by

Warga Sambut Baik Program Safari Jum’at Herman Deru

SriwijayaUpdate. Com, Palembang –
Langkah Gubernur Sumsel H Herman Deru yang tak hentinya menggelar safari Jum’at dinilai tepat. Sebab, melalui safari Jum’at tersebut, masyarakat bisa langsung menyampaikan aspirasinya dan bersilahturahmi dengan orang nomor satu di Bumi Sriwijaya tersebut.

Tidak hanya itu, daerah yang sebelumnya belum pernah belum pernah disambangi pun kini bisa berbangga karena kehadiran pemimpinnya.

Seperti pada Safari Jum’at yang digelar di Masjid Al Jihad yang terletak di kawasan Jalan Belabak Kelurahan 3 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Jum’at (2/7).

Kedatangan Gubernur Herman Deru ke kawasan tersebut sontak mendapatkan sambutan antusias para masyarakat khususnya para jemaah.

“Kedatangan pak Gubernur tak disangka-sangka. Kami seperti mendapat durian runtuh. Kehadiran pak Gubernur ini memang kami tunggu-tunggu,” kata Ketua Masjid Al Jihad, Ust Mashuri Ali Sado.

Menurutnya, kehadiran Herman Deru di masj8d Al Jihad tentu menambah kebahagiaan masyarakat. Dimana masyarakat dapat merasakan langsung perhatian dari pemimpinnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed