by

Ketua DPRD OI Soeharto Mengikuti Upacara Virtual Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75

SriwijayaUpdate.Com, – Ketua Dewan Perwakailan Rakyat Daerah Kabupaten (DPRD) Ogan Ilir, Soeharto mengikuti upacara virtual Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 di Mapolres Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (1/7/2021).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhi juga dihadiri Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, perwalilan Kajari Ogan Ilir serta perwakilan Dandim 0402 Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir.

HUT Bhayangkara ke-75 kali ini mengambil tema ‘Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid – 19.

Hal tersebut dilakukan untuk membangun masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Ogan Ilir, Soeharto mengucapkan selamat kepada Polri khususnya Polres Ogan Ilir.

Ia berharap semoga DPRD dan Kepolisian selalu bersinergi dalam mendukung program pemerintah dan membangun Kabupaten Ogan Ilir jadi lebih baik.

“Dirgahayu Bayangkara ke-75, semoga DPRD dan Kepolisian selalu bersinergi dan berkolaborasi dalam mendukung pembangunan Kabupaten Ogan Ilir yang lebih baik,” ucapnya.

Ia juga mendoakan Kepolisian Polres Ogan Ilir semakin jaya dan mampu menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Ogan Ilir.

“Momentum HUT Bhayangkara ke 75 ini, semoga Polri semakin jaya serta kedepan semakin bersinergi dengan Perkopimda yang ada di Ogan Ilir, khususnya DPRD Ogan Ilir dalam pembangunan di segala bidang,” harapnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed