by

Pemprov Sumsel Terima Penghargaan BKN Award 2021

SriwijayaUpdate. Com, Palembang –
Penghargaan tak henti-henti nya diterima Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Kali ini di Bidang Kepegawaian, Pemprov Sumsel melalui Badan Kepegawaian Daerah Prov Sumsel mendapat Penghargaan BKN Award 2021 Kategori 3, Penilaian Kompetensi untuk Pemerintah Provinsi Type A.

Penghargaan diumumkan secara virtual pada Acara Rakornas Kepegawaian BKN Tahun 2021 dengan tema “Transformasi Manajemen ASN Menuju Birokrasi yang Dinamis”. Rakornas fisik diadakan di Bali yang dihadiri secara virtual oleh Wakil Presiden Republik Indonesia H. Ma’ruf Amin.

BKN Award 2021 diberikan bagi Kementerian/Lembaga/Daerah (K/L/D) sebagai Instansi Pengelola Kepegawaian terbaik dari penilaian indeks implementasi Norma , Standard , Prosedur , dan Kriteria (NSPK) manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN). Dengan tujuan untuk memacu kinerja K/L/D dalam melaksanakan delapan belas elemen penilaian indeks implemetasi NSPK manajemen ASN.

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru melalui Kepala BKD Prov Sumsel, Hj. Nora Elisya menyambut baik dan antusias terhadap Penghargaan yang diterima. Dengan diterimanya Penghargaan ini, dapat menjadi motivasi bagi Pemprov Sumsel untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja serta terus berinovasi, agar pelayanan yang diberikan semakin optimal.(Rel/Adv/Mus).

News Feed