by

Herman Deru Bangga, Tingkat Kesadaran Masyarakat Sumsel Ikuti Vaksin Sangat Tinggi

SriwijayaUpdate. Com, Palembang –
Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 yang digelar Polda Sumsel di Gedung Ogan Pertamina, Plaju Palembang, Sabtu (26/6/21).
.
Melihat besarnya antusias masyarakat mengikuti proses vaksinasi masaal tersebut, membuat Gubernur Sumsel, Herman Deru ikut berbangga.

“Pagi ini saja sudah ada 5.078 dosis yang telah disuntikan. Saya bangga bahwa masyarakat Sumsel ini sangat antusias untuk divaksin,” ungkap Herman Deru usai memantau proses vaksinasi massal bagi masyarakat ini.

Dengan kondisi seperti ini, ungkap Herman Deru, pihaknya berharap pemerintah pusat agar turut merespon baik dengan menyediakan vaksin yang cukup untuk kebutuhan masyarakat Sumsel.

Menurutnya, wacana Presiden Jokowi untuk nenambah jumlah vaksin pada Juli mendatang langsung disambut baik Gubernur Sumsel, Herman Deru.

Herman Deru menjelaskan, pelaksanaan vaksin serentak secara nasional tersebut digelar oleh pihak Polri dan TNI. Namun, pemerintan daerah turut membantu menyediakan fasilitas dan sarananya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed