by

Wagub Sumsel Ajak PKS Kawal Sejumlah Program Pembangunan di Kab/Kota

SriwijayaUpdate. Com, Palembang –
Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Mawardi Yahya mengajak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk ikut mengawal sejumlah program infrastruktur di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel.

Wagub Mawardi mengatakan, pemerintan provinsi Sumsel telah melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur di Sumsel. Sekaligus sebagai program proritas di bawah kepemimpinan Herman Deru dan Mawardi Yahya (HDMY).

“Kita ingin PKS ikut mengontrol sejumlah program pembangunan infrastruktur HDMY di daerah. Jangan sampai program yang sudah dirancang dengan baik itu tidak terlaksana dengan baik,” ujarnya saat menyambut silahturahmi Pengurus PKS di ruang tamu Kantor Gubernur, Jumat (25/6/21).

Pembangunan infrastruktur tersebut mencakup berbagai aspek, terutama perbaikan jalan. Baik jalan di bawah wewenang provinsi maupun wewenang kabupaten/kota melalui skema Bantuan Gubernur Khusus (Bangubsus).

Menurut Mawardi, PKS diharapkan turut bekerjasama dengan pemerintah untuk membangun Sumsel menjadi lebih baik lagi, sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat.(Rel/Adv/Mus).

News Feed