by

Puskesmas Muara Kuang Vaksinasi Pedagang dan Masyarakat

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19 serta menjalankan instruksi Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar tentang vaksinasi masyarakat Ogan Ilir. Puskesmas Muara Kuang terus melakukan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari pegawai pemerintahan, masyarakat hingga para pedagang.

Seperti kali, Kamis (24/6/2021) ini Puskemas Muara Kuang melakukan vaksinasi kepada sejumlah pedagang yang berjualan dipasar di Kecamatan Muara Kuang.

Kepala UPTD Puskesmas Muara Kuang Heri Surapati SKM., M.Si mengatakan pihaknya terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat dan untuk hari ini kita menyasar para pedagang. Kegiatan ini dimulai dari pagi hingga selesai.

“Kegiatan vaksinasi kepada pedagang dipasar Muara Kuang dimulai dari pukul 08 pagi hingga selesai,”ungkap Kepala UPTD Puskesmas Muara Kuang Kepada media ini.

Lebih lanjut dikatakannya dirinya bersyukur kegiatan ini mendapat dukungan yang positif dari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang kelokasi ini maupun datang langsung ke Puskesmas Muara Kuang.

Denga banyaknya masyarakat yang sudah divaksin bisa mempercepat pemberantasan Covid-19 dan bisa menjalani kehidupan normal seperti sedia kala.

Namun begitu, pihaknya berharap kepada masyarakat tetap menjalani protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan, juga menghindari kerumunan serta mengurangi aktifitas di luar.

“Hendaklah tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 5M,” tandasnya. (Can).

News Feed