by

Di bawah Komando H.Herman Deru Provinsi Sumsel Semakin Dipercaya Menjadi Tuan Rumah Event Bergengsi

SriwijayaUpdate. Com, Palembang –
Di bawah komando Gubernur Sumsel H.Herman Deru, Provinsi Sumsel semakin dipercaya menjadi tuan rumah berbagai event bergengsi baik skala nasional hingga internasional. Juli mendatang misalnya, Sumsel kembali didaulat menjadi tuan rumah penyelenggara event Triathlon Tahun 2021 oleh Kementerian Pariwisata dan Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Sebelum penunjukan penyelenggaraa event Triathlon ini, Sumsel juga dipercaya menjadi tuan rumah menjadi tuan rumah Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara (Pertikara) tingkat Nasional pada 2022 mendatang bahkan kini Provinsi Sumsel juga terus mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2023 mendatang.

Terkait kepercayaan yang diberikan Kemenpar ini, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengaku sangat bangga. Iapun optimistis Sumsel akan sukses menjadi penyelenggara karena sudah cukup berpengalaman menggelar event besar termasuk Triathlon.

“Kita sambut dengan rasa kegembiraan kegiatan ini, terima kasih juga atas kepercayaanya Sumsel ditunjuk kembali untuk kegiatan yang sama, selain berpengalaman kita juga mempunyai venue yang lengkap,” kata Herman Deru saat menerima Tim dan Panitia Event Palembang Triatlhon 2021 dari Kementerian Pariwisata dan Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Kamis (17/6/21).

Dia menilai dengan adanya penyelenggaran event tersebut akan memberikan dampak khususnya bagi perekonomian di Sumsel.
(Rel/Adv/Mus).

News Feed