by

Empat Komisi DPRD OI Setujui Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2020

ijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Dewan Perwakailan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir menggelar rapat paripurna dalam rangka Penyampaian laporan Komisi Komisi DPRD Kab. Ogan Ilir terhadap pertanggungjawaban APBD Tahun 2020, dilanjutkan dengan pengambilan keputusan dan diakhiri Pendapat Akhir Bupati bertempat diruang rapat paripurna DPRD KPT Tanjung Senai, Rabu, (16/06/2021.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. Ogan Ilir Soeharto Hs diampingi wakil Ketua Ahmad Syafe’i S.Sos.,M.Si, Ketua Badan Kehormatan Basri M. Zahri S.Pd.,M.Si serta Anggota DPRD yang terhormat dengan melaksanakan protocol kesehatan

Hadir Bupati Kab. Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar,SH, Sekda H. Mukhsin Abdullah, para Asisten Bupati serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam Lingkup Kab. Ogan Ilir. Hadir Juga Sekretaris DPRD Kab. Ogan Ilir Mukhsinah,SE.,M.Si, Kabag Legislasi Yubhar.S.IP, Kabag Humas & Protokol Yuniarti.S.IP.,M.Si, Kasubag Protokol Hj. Saadah,, Kasubag Persidangan Dedi Afrizal,ST., Staf Legislasi Dadang dan Sari Safrina

Dalam penyampaiannya komisi I disampaikan oleh Muhammad Iqbal, Komisi II disampaikan oleh Afrizal,SH, Komisi III disampaikan oleh Amir Hamzah,SH dan komisi IV disampaikan oleh Safari.

Dari ke empat komisi yang menyampaikan laporan, menyetujui Rencana Peraturan Daerah Tentang Laporan Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2020 untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah dengan catatan catatan yang sudah disampaikan kepada masing masing OPD.

“Alhamdulillah semua Komisi
Selanjuntnya dlakukan Laporan Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2020″ungkap Ketua DPRD OI Soeharto.

Penandatanganan persetujuan oleh Ketua DPRD Kab. Ogan Ilir Soeharto Hs bersama Bupati Kab. Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar,SH dan rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Syafe’I S.Sos.M.Si dan dilanjutkan penyampaian pendapat akhir bupati.(Rel/Adv/Mus).

News Feed