by

Masyarakat Yakini Safari Jum’at Herman Deru Dapat Mendorong Sumsel Semakin Maju

SriwijayaUpdate. Com, Palembang
Kehadiran Gubernur Sumsel H Herman Deru di Masjid Nurul Yaqin yang terletak di Jalan Sapta Marga Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang, Jum’at (11/6) siang, disambut antusias jema’ah dan masyarakat.

Sebab, kehadiran Gubernur Herman Deru dalam rangka safari Jum’at tersebut memang telah lama dinantikan.

Pengurus Masjid Nurul Yaqin Bahruddin Ali Marta mengatakan, safari Jum’at yang dilakukan Herman Deru tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami selaku pengurus masjid sekaligus masyarakat tentu mendukung kegiatan pak Gubernur ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan mengispirasi kami sehingga kami termotivasi untuk semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” kata Bahruddin.

Menurutnya, selain untuk beribadah secara berjama’ah, kegiatan itu juga menjadi ajang silahturahmi antara pemerintah, ulama, dan masyarakat.

Dia berharap, kegiatan semacam ini harus terus dilakukan agar masyarakat bisa lebih mengenal secara langsung pemimpinnya.

Sebelumnya, Gubernur Herman Deru mengungkapkan, safari Jum’at yang dilakukannya sejak tahun 2005 tersebut memang memiliki manfaat.

Menurutnya, safari Jum’at tersebut dilakukan sebagai sarana untuk beribadah sekaligus syiar Islam.

Dia menjelaskan, Masjid Nurul Yaqin merupakan satu dari sekian banyaknya masjid yang telah dikunjunginya selama menjadi pemimpin.
(Rel/Adv/Mus).

News Feed