by

Gubernur Herman Deru Bantu Mobil Operasional untuk Aisyiyah Provinsi Sumsel

SriwijayaUpdate. Com, Palembang –
Bertempat di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) (8/6/21) Selasa Siang, Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru menyerahkan secara simbolis bantuan satu unit mobil operasional untuk Aisyiyah Provinsi Sumsel.

Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru mengatakan, Pemberian mobil operasional tersebut dalam rangka menunjang syiar agama Islam, serta dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pelayanan Aisyiyah maupun pelayanan kepada siswa dan siswi Aisyiyah.

“Bantuan mobil operasional ini bukan apa-apa, ini adalah wujud apresiasi Pemprov Sumsel terhadap Aisyiyah, dimana telah berkontribusi untuk menjadi mitra Pemprov dalam bidang pendidikan. Semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pelayanan Aisyiyah sehingga operasionalnya berjalan lancar,” tuturnya

Satu unit mobil operasional tersebut diterima langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sumsel Darmi Hartati. Ia mengaku sangat bangga dengan perhatian Gubernur Sumsel pada organisasi Aisyiyah, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Sumsel, dimana telah merealisasikan janjinya untuk menjadikan Aisyiyah sebagai mitra Pemprov Sumsel dalam bidang pendidikan dan kesehatan(Rel/Adv/Mus).

News Feed