by

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Menjenguk dan Beri Semangat Kepada Bripka Ridho Korban Penusukan

SriwijayaUpdate. Com, Palembang –
Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menjenguk dan beri semangat kepada korban penusukan anggota Polantas (Polisi Lalulintas), Bripka Ridho yang ditusuk oleh oknum tidak dikenal pada Jumat sore (04/06), yang pada saat ini dirawat di rumah sakit Bhayangkara Palembang.

Bripka Ridho saat ditemui Gubernur Sumsel di RS Bhayangkara menjelaskan kejadian naasnya pada saat itu. Dirinya yang tengah bertugas di Pos Polisi Jalan Angkatan 66 Palembang di hampiri seorang pria yang tidak dikenal, pelaku menanyakan alamat jalan Kepada Bripka Ridho, tanpa curiga Bripka Ridho menjawab pertanyaan pelaku, usai menjawab Pelaku langsung menusukan pisau ke arah leher kiri Bripka Ridho.

Orang nomor 1 di Sumsel ini tampak prihatin atas kejadian yang menimpa Bripka Ridho, tak sungkan HD juga berikan bantuan kepada korban dan keluarganya. Dan mengharapkan kejadian yang dialami Bripka Ridho tidak akan terjadi lagi kedepannya

“merespon apa yang terjadi kemarin, karena saya juga ikuti beritanya, tentunya saat polantas kita yang bertugas mengalami kejadian seperti itu saya sangat prihatin sekali, hal ini kita jadikan pelajaran kedepannya untuk TNI, Polri lebih waspada saat bertugas. Kita berharap kejadian seperti tidak akan terjadi lagi ,” Ujarnya saat menjenguk Bripka Rido di RS Bhayangkara, Sabtu, (05/06/21)

Bentuk apresiasi kepada Bripka Ridho HD akan berikan penghargaan atas kerja kerasnya yang bertarung nyawa saat bertugas.(Rel/Adv/Mus).

News Feed