oleh

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres OI Silaturahmi Dengan Insan Pers

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Guna meningkatkan sinergitas dan  tali silaturahmi Kapolres Ogan Ilir  Yusantiyo Sandhy, S.H.,S.I.K berserta jajarannya Rabu, (2/5/2021) mengelar kegiatan silaturahmi dengan para insan pers dari organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) yang bertugas di Bumi Caram Seguguk.

Selain Kapolres dan jajarannya, kegiatan ini juga dihadiri Ketua PWI OI Yasandi, Ketua IWO OI Adiwinata dan puluhan wartawan dari berbagai media Televisi, cetak dan online yang bertugas di Ogan Ilir.

Menurut Kapolres, tanpa peran dari insan pers, kerja keras dilapangan pihak kepolisian dalam mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat tidak bisa tersampaikan dengan baik, untuk itu diperlukan kerjasama dengan baik antara kedua belah pihak.

“Masyarakat perlu tahu keberhasilan kepolisian. Untuk itu, minta kerja sama dan dukungan dari insan pers untuk memberitakan hal yang baik,” ujarnya Kapolres OI Yusantiyo Sandhy.

Pada kesempatan itu, Kapolres berharap kepada wartawan untuk dapat membantu dirinya dalam menjalankan tugas yang diemban dalam memberikan informasi kepada publik agar situasi di wilayah hukum Polres Ogan Ilir aman dan kondusif.

Kapolres juga meminta kepada wartawan apabila ada anggotanya yang melakukan pelanggaran untuk memberitahukan dirinya yang akan memberikan pembinaan sesuai dengan aturan disiplin dan kode etik yang ada di kepolisian.

“Saya berharap dukungan dari semua pihak tak terkecuali juga dari insan pers sehingga saat bertugas di Ogan Ilir berjalan dengan aman dan kondusif,”tukasnya.

Sementara Ketua PWI Ogan Ilir Yasandi mengatakan sangat mengapresiasi atas kegiatan silaturahmi yang digagas oleh Polres Ogan Ilir. Selain itu juga dirinya sangat mendukung berbagai program Polres Ogan Ilir dalam menangani berbagai hal seperti memberantas narkoba, penanganan prokes kesehatan covid-19 hingga penanganan arus mudik beberapa waktu lalu.

“Ini merupakan langkah bagus yang dilakukan Kapolres Ogan Ilir Yusantiyo Sandhy beserta jajarannya untuk meningkatkan kerja sama dan sinergitas dengan insan pers,” pungkasnya.

Diakhir acara Kapolres OI memberikan cinderamata kepada Ketua PWI dan IWO sedangan dari ketua PWI menyerahkan sertifikat apresiasi kepada Kapolres OI (Mus).

News Feed