by

Kapolres Cirebon Kota, Berikan Bantuan Kepada Warga yang Menderita Sakit Kusta dan Diabetes

SriwijayaUpdate.Com, Cirebon –
Ada yang bertanya, Apa alasan bapak hampir setiap hari melaksanakan bansos..??Jawabannya adalah “semua karena atas Ijin Allah SWT “Tutur Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.S.Ik., MH

Kapolres Cirebon kembali melaksanakan Bansos pemberian bantuan berupa Kursi Roda, Beras dan Uang Santunan Kepada Saudara Wahab yang ber alamatkan Dusun III Rt.04/05 Blok Pon Desa Banjarwangunan Kec. Mundu Kab. Cirebon, Rabu (02/06/ 2021). Wahab mengalami sakit Kusta, diabetes dan susah untuk berjalan kaki.

“Atas ijin Allah SWT, kita dituntun guna membantu meringankan beban hidupnya, dan semoga kehadiran kita ini dapat membawa warna baru dan semangat baru, Semoga perbuatan kecil yang kita lakukan, dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT sekaligus penghuni syurganya Allah SWT,” papar AKBP Imron Ermawan SH.S.Ik., MH yang akrab dijuluki Bapak Para lansia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH, S.Ik, MH, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP laode Habibi Ade Jama S.Ik. MH, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda SH, Kasat Intelkam AKP Jajang wahyudin SH, MH., Staf Bagren Polres Cirebon Kota Ipda H Isnendar, S.Pd.I dan seluruh kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan.(Turah)

News Feed