by

Hadi Purwanto, Dilantik Walikota Lubuklinggau Sebagai Direktur PDAM Tirta Bukit Sulap

SriwijayaUpdate.Com, Lubuklinggau – Walikota Lubuklinggau H. S.N Prana Putra Sohe melantik dan mengambil sumpah jabatan Hadi Purwanto sebagai Direktur  PDAM Tirta Bukit Sulap (BS) Kota Lubuklinggau yang baru. Acara pelantikan ini di laksanakan di kantor PDAM Tirta Bukit Sulap, Jalan Garuda Kelurahan Kayuara Kecamatan Barat 1 kota lubuk Linggau Senin (17/5/2021).

Acara pelantikan ini di hadiri oleh Bupati Kabupaten Musirawas Hj. Ratna Machmud, Wakil Walikota Lubuklinggau Sulaiman Kohar, Sekda Kota Lubuklinggau H.A Rahman Sani, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H. Rodi Wijaya, Asisten, dan sejumlah Kepala OPD dijajaran Pemkot Kota Lubuklinggau.

Hadi Purwanto melanjutkan estafet kepemimpinan di PDAM mengantikan Hj Ratna Macmud yang terpilih menjadi Bupati Musirawas periode 2021-2026.

Disela-sela acara pelantikan  Walikota Lubuklinggau mengamanatkan kepada Hadi Purwanto yang baru dilantik, untuk meningkatkan kinerja seluruh pegawai dan terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat.

“Jalankan amanat dengan baik dan berikan layanan terbaik bagi masyarakat,”ungkap orang nomor wahid di Lubuklinggau tersebut.

Sementara Hadi Purwanto mengatakan sangat bersyukur bisa menyelesaikan dengan baik seluruh ujian yang dilakukan oleh panitia seleksi untuk itu dirinya akan bekerja keras agar perusaan daerah ini semakin besar dan berkualitas dalam kepemimpinannya.

“Mengemban amanat ini tidak mudah namun saya akan menjalankannya dengan sebaik-baiknya agar kedepan PDAM Tirta Bukit Sulap semakin berkembang,”jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya banyak hal yang akan diperbaiki untuk itu diperlukan waktu, selain itu juga dierlukan kerja sama yang baik dengan seluruh stakeholder.

“Seusai dilantik saya akan segera bekerja dan ada beberapa hal yang akan saya benahi, menuntaskan berbagai permasalan seperti infrastruktur, dan mengoftimalkan pompa pompa PDAM,”pungkasnya. (Adv) Suharto.

News Feed