by

Jelang Idul Fitri, Pemdes Tanjung Tambak Lakukan Penyemprotan di Masjid

Sriwijayaupdate.com, Ogan Ilir –
Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Kepala Desa Tanjung Tambak Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir bersama jajaran perangkat desa lakukan penyemprotan massal Disinfektan di tempat umum dan tempat ibadah, kegiaran ini dilaksanakan pada, Rabu (12/05/2021).

Target penyemprotan kali ini utamanya adalah masjid dan mushola, mengingat situasi pandemi yang belum kondusif sampai saat ini maka tindakan pencegahan ditempat umum salah satunya dilakukan dengan penyemprotan disinfektan.

Selain melakukan penyemprotan, Pemdes Tanjung Tambak juga menyiapkan ember cuci tangan, sabun cuci tangan, dan hand sanitizer semuanya dilakukan sesuai dengan aturan dalam protokol kesehatan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kepala Desa Tanjung Tambak Baijuri IB mengatakan penyemprotan kali ini dilakukan guna mensterilkan tempat umum dan tempat ibadah sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran pandemi, mengingat sebentar lagi kita akan merayakan Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Tambak agar tetap mematuhi protokol kesehatan, utamanya menggunakan masker, dan mencuci tangan, serta menjaga jarak agar kita semua sehat dan terhindari dari virus Covid – 19” ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga Kepala Desa Tanjung Tambak mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 Hijriah dan Baijuri IB atas nama pribadi serta pemerintahan desa menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.

“Kami selaku pemerintah desa dan masyarakat desa tanjung tambak berharap agar kiranya penyebaran virus tersebut akan segera berlalu.
Dan tak lupa kami pemerintah desa tanjung tambak mengucapkan minal aidin walpaizin mohon maaf lahir batin dan juga semoga terus terjalin siraturahmi antar sesama “pungkasnya.(Can).

News Feed