by

Alumni SMA Muhammadiyah Lubuklinggau 97 Gelar Buka Bersama

SriwijayaUpdate,lubuklinggau – Untuk menjalin silaturahmi antar alumni, SMA Muhammadiyah angkatan 1997 Kota Lubuklinggau adakan buka bersama, acara tersebut di adakan di rumah makan Padang 3 Saudara, jalan Yos Sudarso Kota Lubuklinggau, acara buka bersama ini di laksanakan pada hari Minggu (09/05/2021).

Acara reuni buka bersama alumni 1997 ini yang di laksanakan di rumah makan Padang 3 ini berlangsung dengan penuh keakraban, peserta yang hadir penuh dengan kegembiraan, pasalnya bertemu kembali dengan teman-teman sekolah dulu semasa SMA. banyak kenangan dan memori, suka duka yang telah dilalui.

Seperti diuangkapkan oleh Praniko Imam Sagita, M.H salah satu alumni yang sudah sukses berkarir sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung merasa bersyukur bisa bertemu kawan-kawan semasa berseragam SMA Muhammadiyah.

“Kita wajib bersyukur masih bisa bertemu dan di panjangkan umur, sehingga kita masih bisa berkumpul pada hari ini, dengan usia semakin menua dan juga profesi kita juga berbeda-beda untuk menghidupi keluarga kita masing,” ucapnya Praniko anggota dewan Kabupaten Bandung dua periode.

Lebih lanjut dikatakannya acara ini bertujuan untuk melepas rindu dengan kawan-kawan dan berharap silaturahmi terus terjalin.

“Bisa berkumpul dengan rekan rekan sekolah tujuannya adalah untuk menjalin tali silahturahmi, juga temu kangen kesesama teman yang lain, agar tidak terputus persaudaraan kita, makin banyak besilahturahmi dan mengadakan reuni sesama angkatan memperpanjang umur,”tukasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Suherman, M.H yang berprofesi sebagai anggota polisi dan saat ini bertugas di Polres Lubuklinggau bersyukur bisa dipertemukan dengan rekan-rekan sekolah SMA Muhammadiyah angkatan 97 di bulan ramadhan bulan yang penuh keberkahan

“Mudah mudahan dengan pertemuan reuni dan buka bersama pada bulan ramadhan tahun ini, kita bisa bertemu kembali di ramahdan yang akan datang, dipanjangkan umur, murah rezeki, dimudahkan semua urusan,”tukasnya.

Selain itu Suherman berharap agar silaturahmi terus terjalin dan dirinya mengingatkan kawan-kawan, karena saat ini masih dalam masa pademi covid-19 agar terus menerapkan protokol kesehatan.

“Banyak kenangan yang kita lalui untuk itu silaturahmi terus terjalin dan acara reuni serta buka bersama ini kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”pungkasnya. (Suharto).

News Feed