by

Uang di Rekening Dua Siswi Penerima KIP SDN 10 Tanjung Batu Raib Misterius

Sriwijayaupdate.Com, Ogan Ilir -Dana Bantuan oprasional pendidikan pemerintah melalui kartu indonesia pintar ( KIP) Di salah Satu Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir,dikeluhkan orang tua siswi penerima bantuan.

Pasalnya Bantuan pendidikan yang seharusnya di terima anaknya, ternyata sudah di tarik oleh oknum yang tidak bertangung jawab.

Hal ini terungkap saat guru SLTPN Tempat anaknya sekolah memintah siswi untuk mengumpulkan buku KIP tersebut, namun setelah di cek rekening koran di cabang BRI Tanjung Batu bahwa bantuan KIP tersebut sudah di tarik di Brilink Bank BNI tangal 08/04/2021 sebesar Sebesar Rp.375000 Atas nama Echa Medina Dan Anissa Maharani Pada Tanggal 07/04/2021, namun tidak diketahui siapa oknum yang menarik uang direkening kedua siswi tersebut.

Saat di temui awak media Kepala Sekolah SDN 10 Tanjung Batu Zuriati, S.Pd membenarkan bantuan tersebut sudah diambil oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya.

“Bantuan tersebut sudah ditarik oleh orang yang belum diketahui identitasnya”kata Kepsek SDN 10

Penarikan misterius ini dibenarkan pihak BRI kalau dana bantuan tersebut sudah di tarik menggunakan Bank lain Tepatnya di briling Rista Tanjung Batu, berdasarkan hasil cetak rekening tersebut.

Saat dikonfirmasi kepada pemilik Briling BNI membenarkan adanya penarikan atas dua nama siswa tersebut, namun dirinya lupa orang yang menarik tersebut.

“Memang benar kartu KIP atas nama Echa Medina Dan Anissa Maharani ditarik, namun saya lupa orangnya,” ungkap Rista pemilik Briling BNI

Sampai dengan berita ini di turunkan belum diketahui Siapa oknum yang mengambil uang Bantuan KIP Via Brilink tersebut (Can).

News Feed