by

Gubernur Herman Deru Simak Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Provinsi Sumsel

SriwijayaUpdate. Com, Palembang –
Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menghadiri rapat paripurna Istimewa XXVIII (28), dengan agenda penyampaian Rekomendasi DPRD Provinsi Sumsel terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2020 Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel Senin (3/5/2021), Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH.

Dalam kata sambutannya, Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru menuturkan, Pada tanggal 13 April sampai dengan 23 April 2021, sesuai dengan jadwal kegiatan telah dilaksanakan rapat-rapat pembahasan dan Penelitian Pansus-Pansus dengan Organisasi Perangkat Daerah terkait terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2020.

Herman Deru menuturkan, Terhadap keberhasilan program dan kegiatan di bidang yang telah dicapai dengan baik pembangunan disampaikan pada laporan pembahasan dan penelitian oleh Pansus-Pansus DPRD Provinsi Sumatera Selata, Pemprov Sumsel menyampaikan apresiasi yang tinggi sehingga kedepan akan lebih ditingkatkan.(Rel/Adv/Mus).

News Feed