by

DPRD OI Gelar Rapat Paripurna Dengan Agenda Laporan Pansus Terhadap LKPJ Pemkab Tahun 2020

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir kembali menggelar Paripurna Penyampaian Pansus dan pendapat akhir Bupati, bertempat diruang rapat paripurna DPRD OI Tanjung Senai Indralaya, Rabu (28/04/2021).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Soeharto Hs didampingi wakil ketua DPRD Ahmad Syafe’i dan Wahyudi serta Anggota DPRD, hadir juga Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, OPD, Unsur Muspida serta para awak media baik cetak maupun elektronik.

Laporan Pansus I disampaikan oleh Rahmadi Djakfar, Pansus II disampaikan oleh Muhammad Ali, Pansus III disampaikan oleh Amir Hamzah serta Pansus IV disampaikan oleh Rizal Mustopa, catatan Pansus diserahkan kepada Ketua DPRD Soeharto Hs yang semuanya menyetujui Pertanggungjawaban Bupati Ogan Ilir

Ketua DPRD Soeharto Hs menyampaikan, diucapkan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah bekerja keras bersama seluruh alat kelengkapan dewan yang terhormat sehingga Paripuna ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, katanya.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan, pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan terimakasih atas usaha dan kerja keras pimpinan, anggota serta seluruh staf anggota dewan sehingga keputusan yang kita harapkan telah disusun dengan baik, lancar dan cermat.

Prosesnya telah memakan waktu dan pikiran, Alhamdulillah keputusan tersebut telah di setujui oleh DPRD Ogan Ilir dan kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang telah menyetujui keputusan yang kita buat bersama.

Dan berharap dapat menuju terciptanya sistem pembangunana lebih baik dalam upaya mewujudkan pelaksanaan otonomi daerah secara optimal sesuai dengan dinamika tuntutan masyarakat yang berkembang, kata Panca. (Rel).

News Feed