by

Tampak Tenang dan Santai, Wagub Mawardi Suntik Vaksin Dosis Kedua

SriwijayaUpdate. Com, Palembang –
Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya kembali menjalani penyuntikan vaksinasi dosis kedua di RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumsel, Rabu (21/4/21) pagi.

Mawardi tampak tenang dan percaya diri (pede) saat menjalani penyuntikan vaksin Covid-19, bahkan terpantau orang nomor dua di Sumsel ini sesekali bercanda dan tersenyum di hadapan para awak media.

Usai vaksinasi Mawardi Yahya mengaku lebih semangat biasanya, kondisi tubuh juga tetap dalam keadaan bugar dan tidak mengalami masalah yang berarti, serta tetap bisa beraktivitas seperti sebelumnya.

Sebelumnya, Wagub Mawardi telah melakukan vaksinasi dosis pertama pada 24 Maret 2021, dan kembali melakukan vaksin dosis kedua pada Rabu (21/4/21).

Mawardi turut menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta dan tidak ragu melakukan vaksinasi. Selain itu, vaksinasi menjadi bagian dari usaha pemerintnah untuk melakukan pencegahan penyebaran dan penularan Virus Covid-19.

Turut hadir Ka. Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sumsel, H. Iriansyah., S.Sos., SKM, M.Kes, Ka. Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Dra. Lesty Nurainy, Apt, M.Kes, Kasat Pol PP Prov. Sumsel, M. Aris Saputra,S.Sos, M.Si.(Rel/Adv/Mus)

News Feed