by

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Menerima audiensi Direktur Utama TVRI Iman Brotoseno

SriwijayaUpdate. Com, Palembang
Gubernur Sumsel H. Herman Deru Menerima audiensi Direktur Utama (Dirut) TVRI Iman Brotoseno, di ruang tamunya Rabu (14/4/2021). Kedatangan rombongan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus melaporkan rencana TVRI nasional dan lokal yang akan melakukan pengalihan siaran dari analog ke digital (ASO).

Dalam kesempatan itu Herman Deru menyambut dan menanggapi dengan baik rencana tersebut.

“Kalo untuk itu selamat atas transformasinya semoga dengan transformasi ini stasiun televisi TVRI bisa menjadi salah satu stasiun favorit bagi masyarakat,” imbuhnya

Herman Deru mengharapkan dengan adanya perubahan tranformasi TVRI menjadi tv digital bisa hadirkan inovasi dengan konten dan siaran yang inovatif bagi masyarakat.

“Tentu saya menaruh harapan kepada TVRI Sumsel bisa memberikan informasi dan inovasi yang baru untuk masyarakat Sumsel, bila perlu kita adakan siaran yang menonjolkan kearifan lokal Sumsel di setiap daerah-daerah nya,” harapnya

Menurut HD TVRI sedari dulu memang sudah menjadi salah satu stasiun televisi yang independen dan akurat. Tergerusnya stasiun televisi lokal merupakan salah satu perkembangan dari teknologi internet sekarang.

Selain itu juga Herman Deru menambahkan dan meminta antara TVRI Sumsel dan Pemerintah Provinsi saling bersinergi memberikan masyarakat siaran menarik. Sehingg membuat masyarakat ingin menonton TVRI.

Sementara itu Direktur Utama TVRI Iman Brotoseno melaporkan berubahnya siaran analog ke digital yang akan segera terealisasi pada November 2022 mendatang. (Rel/Adv/Mus)

News Feed