by

Susun Program Tahun 2021, PGRI Lubuklinggau Gelar Konferensi Kerja

SriwijayaUpdate.Com, Lubuklinggau – Guna memantapkan program kerja tahun 2021, Sabtu 10/4/2021) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Lubuklinggau mengelar konferensi kerja. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung baru guru Kota Lubuklinggau tepatnya di Kelurahan Lubuk Senalang Kecamatan Utara 11 Kota Lubuk linggau Sumatera Selatan.

Kegiatan yang bertemakan “Dari PGRI untuk Indonesia kretifitas dan dedikasi guru menuju Indonesia maju”, dibuka oleh Asisten Setda Pemkot Lubuklinggau H. Tamri.

Acara ini turut dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H. Rodi Wijaya dan  Ketua PGRI kota Lubuklinggau Erwin Susanto, M.Pd, jajaran pengurus PGRI dari tingkat Kota hingga tingkat kecamatan se Kota Lubuklinggau.

Dalam sambutannya Ketua PGRI Kota Lubuklinggai Erwin Susanto mengatakan kegiatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan talisilaturahmi dan menyusun program kerja setahun kedepan.
Hal ini juga untuk meningkatkan profesional guru dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik generasi bangsa.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyusun program dan juga meningkatkan profesional guru,”pungkas Ketua PGRI Kota Lubuklinggau Erwin Susanto.(Suharto)

News Feed