by

Jalin Kemitraan Dengan Organisasi Wartawan di Sumsel, Gubernur Sumsel : Saya Akan Buat Kantor Bersama

SriwijayaUpdate. Com, Palembang
Gubernur Sumsel, Herman Deru terus melakukan berbagai sinergi dengan semua pihak, termasuk bermitra dengan para organisasi wartawan di Sumsel.

Mendapatkan banyak laporan dari organisasi wartawan, Gubernur Sumsel Herman Deru berinisiatif akan membuat kantor bersama bagi para organisasi wartawan yang ada di Sumsel.

“Banyak laporan ke saya, permasalahan terkait kantor mereka. Saya akan buat kantor bersama. Saya harapkan ini menjawab kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi organisasi wartawan,” ucapnya saat menerima audiensi IWO Sumsel di Ruang Tamu Gubernur Sumsel. Jumat (9/4/21).

Terkait tempat dan fasilitas pendukung lainnya, orang nomor satu di Sumsel ini mengatakan masih akan mencari lokasi yang tepat dalam menyediakan kantor bersama dan tempat berkumpulnya para pengurus organisasi profesi tersebut.

Disela sambutannya, Herman Deru juga ikut memberikan dukungan dalam kegiatan Rakernas IWO Sumsel yang akan digelar di Kota Pagaralam, Sumsel.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartaaan Online (IWO) Sumatera Selatan (Sumsel), Sonny Kushardian mengaku, dalam Rakernas IWO tersebut akan menghadirkan semua wartawan yang tergabung dalam IWO dari berbagai provinsi di Indonesia.

Selain melakukan Rakernas, ungkap Sonny, rangkaian kegiatan tersebut juga digelar penerbangan seribu dron secara serentak. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriahkan agenda Rakernas 2021.

Ditambah Sonny, setidaknya ada sekitar 400 orang wartawan yang tergabung dalam IWO yang tersebar di 16 kabupaten/kota di Sumsel. (Rel/Adv/Mus)

News Feed