by

Jalan Berubah Mulus, Ucapan Terimakasih Mengalir Dari Warga Prabumulih untuk Gubernur Herman Deru

SriwijayaUpdate. Com, Prabumulih –
Sejumlah warga Talang Sako Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur kini mulai dapat tersenyum sumringah. Pasalnya jalan utama mereka yang dulunya bak kolam dan susah dilewati kini mulus berkat bantuan pembangunan infrastruktur yang dilakukan Gubernur Sumsel H.Herman Deru.

Berbagai apresiasi dan ucapan terimakasih pun mengalir dari sejumlah warga dan mereka sampaikan pada saat peresmian pembangunan infrastruktur APBD Tahun Anggaran 2019 dan Tahun Anggaran 2020 di Desa Talang Sako, Senin (29/03/2021).

Seperti dituturkan Susiawati, 44 warga Prabumulih Timur, selama ini jalan di Talang Sako kerap berubah seperti kolam dan berlumpur saat hujan datang. Akibatnya warga kesulitan melewatinya baik menggunakan sepeda maupun motor. Bahkan tak jarang, rusaknya kondisi jalan dimanfaatkan sebagaian orang tak bertanggungjawab melakukan kejahatan seperti perampokan dan begal.

” Bukan main senangnya kami. Sekarang mau pakai sepeda, pakai motor lancar. Kalau ada keperluan keluar malam juga tidak khawatir lagi. Kami ingin pembangunan seperti ini diteruskan di Prabumulih,” jelasnya bersemangat.

Demikian dikatakan warga lainnya, Harfa Nurhayatim Ia berharap pembangunan infrastruktur jalan yang menjadi fokus Gubernur Herman Deru di desanya terus dilanjutkan agar masyarakat semakin mudah beraktivitas.

Sementara itu Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan sejak ia memimpin Sumsel, pembangunan infrastruktur meliputi, jalan, jembatan, irigasi, gedung sekolah, gedung kesehatan hingga internet desa menjadi prioritasnya.

Bukan hanya untuk membuka akses perekonomian warga dan konektivitas antar kab/kota se Sumsel, pemerataan pembangunan infrastruktur ini memang terus mendapat perhatiannya guna mempercepat terwujudnya cita-cita mulia menjadikan Sumsel Maju untuk Semua. (Rel/Adv/Mus).

News Feed