by

Resmikan Gedung Baru Yayasan Abdul Rahman, Herman Deru: Ikut Berperan Mencetak Generasi Modern yang Religius

SriwijayaUpdate. Com, Muara Enim
Gubernur Sumsel H Herman Deru meresmikan Gedung Baru Yayasan Abdul Rahman ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita di Desa Karang Mulia RT.07 Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, Minggu (28/3).

Pembangunan tiga (3) ruang kelas untuk belajar mengajar dan satu (1) ruang kantor berupa bantuan Gubernur Sumsel Herman Deru melalui dana
Corporate Social and Responsibility ( CSR) PT. Bomba Group.

Gubernur Herman Deru mengatakan peresmian gedung yang dilakukan ini merupakan bentuk perhatian darinya di bidang keagamaan melalui dana CSR pihak PT. Bomba Group.

“Semoga dengan gedung yang layak ini para santri dapat lebih enak untuk belajar,” katanya.

Namun, adanya gedung yang baru ini dia ingin dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga menghasilkan generasi yang cerdas, yang mengerti Ilmu Teknologi (IT) tapi tidak meninggalkan iman dan ketaqwaan serta yang pentingnya lagi berbasis Akhlakul Karimah.

Dia juga kembali menegaskan kepada seluruh masyarakat terkhusunya di wilayah Lubai Ulu untuk tidak meminta-minta dengan memasang kaleng atau bakul dijalan demi pembangunan masjid ataupun lainnya.

Sementara itu, Plh. Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan Gubernur Sumsel Herman Deru melalui dana CSR dari PT. Bomba Group, dengan begitu Yayasan Abdul Rahman bertambah fasilitas pendidikannya.

“Semoga dengan adanya gedung baru ini menambah motivasi dan semangat belajar bagi anak-anak yayasan ini,” kata Nasrun.(Rel/Adv/Mus).

News Feed