by

Divaksin Covid-19, Ketua DPRD OI Ajak Masyarakat

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir Soeharto HS., SH., menjalani Vaksinasi Covid 19. Proses Vaksinasi Sinovac tersebut dilaksanakan di Puskesmas Timbangan 32 Kecamatan Indralaya Utara, Jum’at (12/03/2021).

Seperti yang diketahui, agar memenuhi syarat sebagai penerima vaksin, untuk memastikan itulah maka sebelum dilakukan penyuntikan Vaksinasi Sinovac, Ketua DPRD Soeharto wajib menjalani tahapan observasi terlebih dahulu.

Usai dilakukan penyuntikan oleh Dr. Keke, Ketua DPRD Soeharto menyampaikan bahwa penyuntikan Vaksin Sinovac ini sangatlah aman dan dijamin halal.

“Vaksin ini aman bagi tubuh kita dan yang pasti dijamin kehalalannya. Jadi, saya harap agar masyarakat mau ikut serta dalam proses vaksinasi ini. Percayalah, semua ini demi kenyamanan kita bersama,”ujar soeharto usai divaksin.

Selanjutnya soeharto pun menyampaikan pesannya bahwa walaupun sudah menjalani penyuntikan vaksin Sinovac, namun protokol kesehatan (prokes) tetap harus dilaksanakan.

“Saya senantiasa menghimbau kepada semuanya, agar tetap mematuhi prokes meskipun kita sudah divaksin. Jangan pernah lalai apalagi dengan sengaja mengabaikan prokes. Ini semua demi keselamatan kita dan orang banyak,”tutupnya. (Mus).

News Feed