by

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru Festival Anak Sholeh Indonesia Mempercepat Sumsel Menjadi Daerah Religius.

SriwijayaUpdate. Com, Palembang
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru mengatakan, Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke XI tingkat nasional yang digelar di Palembang pada September 2021 mendatang, akan mempercepat Sumsel menjadi daerah yang religius. Untuk itu dirinya mendukung penuh kegiatan tersebut sehingga dapat terlaksana dengan sukses.

Hal itu disampaikannya disela acara Welcome Dinner bersama peserta Rapat Koordinasi (Rakor) Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-qur’an (LPPTKA) BKPMRI dan peluncuran logo FASI ke XI tingkat nasional di Griya Agung, Palembang, Minggu (7/3) malam.

Menurutnya, selain dapat menggeliatkan kegiatan keagamaan di Sumsel, FASI juga akan mendorong pemulihan aktivitas sosial yang terhambat oleh pandemi covid-19.

Sejak awal ditunjuk sebagai tuan rumah FASI ke XI tahun 2021, Herman Deru memang telah menyatakan dukungannya untuk kegiatan keagamaan tingkat nasional tersebut. Terlebih, kegiatan tersebut selaras dengan visi misi Sumsel.

Diketahui, selain disela acara Welcome Dinner bersama peserta Rapat Koordinasi (Rakor) Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-qur’an (LPPTKA) BKPMRI dan peluncuran logo FASI ke XI tingkat nasional tahun 2021, Gubernur Herman Deru juga memberikan bantuan kepada guru ngaji dan para santri.(Rel/Adv/Mus)

News Feed