by

Feby Deru Ajak Para Istri Kepala Daerah Gencar Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19

SriwijayaUpdate. Com, Palembang –
Penasehat Forsikada Sumsel yang juga Ketua TP PKK Sumsel, Feby Deru mengajak para istri kepala daerah di Sumsel untuk gencar menyosialisasikan vaksinasi covid-19. Hal ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penanggulangan covid-19 yang telah berlangsung selama 1 tahun.

“Saya mengajak semua istri kepala daerah, mari kita gencarkan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat di daerah masing-masing. Sampaikan kepada masyarakat untuk tidak ragu dan kuatir menerima suntikan vaksin”, kata Feby saat menghadiri pertemuan Forsikada, di Griya Agung, Rabu (03/03/21) malam.

Vaksinasi covid-19 adalah ikhtiar mencegah penularan covid-19 selain pelaksanaan prokes 5M yang tetap harus dilaksanakan secara patuh. “Apabila ini dilakukan maka kegiatan produktivitas bisa berjalan dengan tetap mengedepankan prokes. Perekonomian bisa pulih kembali secara perlahan”, terangnya.

Forsikada, lanjut istri orang nomor satu di Sumsel itu, selain untuk menjalin silaturahmi juga merupakan ajang pertukaran informasi yang bermanfaat dengan lokasi pertemuan yang berpindah-pindah, serta memberikan kesempatan kepada semua untuk saling lebih mengenal daerah kabupaten/kota lain di wilayah Sumsel.

Bahkan dengan kecanggihan teknologi digital dan pemanfaatan internet saat ini, menurut Feby potensi yang ada di Sumsel bisa dikenalkan baik pada kancah Nasional maupun Internasional.

Lebih jauh dia berharap kegiatan yang dilaksanakan tak hanya bermanfaat bagi mereka saja, namun mampu memberikan efek positif bagi masyarakat Sumsel dalam menunjanh program pemerintah.(Rel/Adv/Mus)

News Feed