by

Ketua DPRD OI Hadiri Langsung Pelantikan Bupati OI Periode 2021-2026

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Ketua Dewan Perwakilan rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir Soeharto Hs Menghadiri Secara langsung pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Ogan Ilir Masa Kerja 2021-2026 bertempat di Griya Agung Palembang dan Wakil Ketua dan Para Anggota Dewan Menghadiri dan Menyaksikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Ogan Ilir Secara Virtual dengan Protokol Kesehatan bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kab. Ogan Ilir KPT Tanjung Senai, Jum’at 26/02/2021

Ketua DPRD OI mengucapkan selamat Kepada Panca Wijaya Akbar dan Ardani yang telah dilantik dan mendo’akan agar sukses dalam memimpin Ogan Ilir lima tahun kedepan.

“Semoga sukses dalam memimpin dan OI semakin maju. Kami dari pihak legislatif siap mendukung dan memberikan masukan bagi pemkab OI dalam mengaplikasikan seluruhmengaplikkerjanya,”ungkapnya

Selain dihadiri Wakil Ketua DPRD Wahyudi, ST, Ahmad Syafe’i.S.Sos.,M.Si, dan semua Anggota DPRD, Skretaris DPRD Mukhsinah,SE.,MSi, Organisasi Perangkat Daerah dan para camat, Hadir Juga Kapolres Ogan Ilir yang diwakili Kompol yuskar Efendi, SH.,MH, Dandim 0402 Mayor Heribertus, Ktua KPU Masyuryati serta awak media baik cetak maupun elektronik. Dan pelaksanaan secara virtual tersebut berjalan dengan khidmat.

Pelaksanakan Pelantikan 6 Kepala Daerah salah satunya dari Kabupaten Ogan Ilir Yakni Pasangan Panca .WA. Mawardi.SH dan H.Ardani,SH.,MH, yang dilantik langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru.(Mus).

News Feed