by

Devi Suhartoni Dan Innayatullah Dilantik Gubernur Sumsel Sebagai Bupati-Wakil Bupati Muratara

SriwijayaUpdate.com, Palembang –
H Devi Suhartoni Dan Innayatullah resmi dilantik oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas Utara. Acara pelantikan ini dilaksanakan di Griya Agung Palembang, pada Jum’at Siang (26/2/2021) bersama dengan lima pasang kepala daerah Kabupaten lainnya di Sumatera Selatan.

Seusai dilantik sebagai Bupati Kabupaten Musirawas Utara H.Devi Suhartoni bersama Wakil Bupati H. Innayatullah menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya mengemban amanah ini.

“Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin lima tahun kedepan di Muratara,”ungkapnya.

Ditegaskannya dalam membangun Kabupaten Muratara tidak bisa dilakukan oleh satu kelompok saja, akan tetapi pembangunan akan berjalan lancar bila didukung oleh masyarakat bersatu padu untuk memajukan kabupaten ini.

“Pembangunan di Muratara tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah saja akan tetapi dibutuhkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, dan kami siap dikeritik demi kemajuan dimasa mendatang,”jelas Devi Suhartoni kepada awak media.

Selanjutnya Devi Suhartoni memohon maaf kepada semua pendukung karena tidak bisa mengajak untuk hadir melihat langsung acara pelantikan di Palembang. Hal ini bukan disegaja akan tetapi aturan Protokol kesehatan yang mesti ditaati, karena pada saat ini pandemi covid 19 masih terjadi.

“Saya berterima kasih kepada semua team “Sepadan Nian” dan juga memohon maaf jika banyak yang tidak hadir di Palembang, sekali lagi mohon maaf banyak ucapan dari pendukung yang tidak bisa di jawab satu persatu, namun itu semua tidak mengurangi rasa hormat kami dan berterima kasih kepada semua pihak, dan kami berdua berjanji akan menjadi pemimpin yang tetap istiqomah dan amanah. Jabatan ini sanggat berat cobaan nya. Do’akan kami bisa berbuat yang Terbaik buat Kabupaten Musirawas.”pungkasnya. (Adv).(Suharto)

News Feed