by

Tata Kelola Birokrasi, Prioritas Panca-Ardani Diprogram Seratus Hari Kerja

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Tata kelola birokrasi menjadi salah satu program seratus hari kerja kepemimpinan Panca Wijaya Akbar dan Ardani. menurutnya tatakelola birokrasi sangatlah penting untuk untuk menselaraskan program visi dan misi membangun Ogan Ilir beberapa tahun kedepan.

Hal ini dikatakan oleh Panca Wijaya Akbar saat di temuai oleh awak media yang meliput langsung syukuran dikediamannya Palembang, jum’at sore (26/2/2021).

“Tata kelola birokrasi adalah awal mula untuk mengaplikasikan janji-janji kampanye,”ungkap Bupati OI Panca Wijaya Akbar yang didampingi istri dan Wakil Bupati OI Ardani.

Ditambahkannya dirinya bersyukur dengan limpahan nikmat dari Allah SWT seluruh tahapan pilkada dan proses pelantikan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan yang berarti.

“Alhamdulillah acara pelantikan berjalan dengan lancar dan kami akan segera menunaikan janji-janji yang kami ucapkan dimasa kampanye,”ucapnya.

Bupati OI berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar mendo’akan dan mendukung program pembangunan di Bumi Caram Seguguk sehingga semakin maju dan berkeadilan.

“Amanah ini sangat berat kami pikul dengan pak Ardani, untuk itu kami minta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan segera mewujudkan semua janji pada masa kampanye,”harapnya.

News Feed