by

Pamit Pindah Tugas Kajari OI, Pj Sekda OI: Selamat Bekerja Ditempat Yang Baru

SriwijayaUda.Com, Ogan Ilir – Pj Sekda OI Muhsin Abdullah ucapkan selamat bekerja ditempat yang baru dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang sudah terbangun selama kepemimpinan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Ilir Adityo Gunawan selam ini.

Hal ini dikatakan oleh Pj Sekda OI Muhsin Abdullah saat sambutan acara Pamit Pindah yang digelar di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir (KPT) Tanjung Senai, Indralaya, Kamis (25/2/2021).

“Terima kasih sedalam-dalam atas kerja sama selama bertugas di Bumi Caram Seguguk”ungkapnya dalam acara tersebut.

Lebih lanjut disampaikannya semoga hubungan baik dan silaturahmi yang sudah terjalin terus berlanjut.

“Selamat bbkerja ditempat yang baru semoga karir terus meningkat”tegasnya.

Dalam acara didadakan pemberian cindera mata dari Plh Bupati Ogan Ilir yang diberikan oleh Pj Sekda OI Muhsin Abdullah Kepada Kajari Odi Tiogunawan. Penyerahan inivdisaksikan perwakilan para OPD serta Para Camat se-kabupaten Ogan Ilir.

Sebagai informasi hari ini merupakan hari terakhir Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Ilir, Adi Tyogunawan bertugas, ia dimutasi dan mendapat tugas baru sebagai Kajari Sumenep, Jawa Timur.

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Jaksa Agung Nomor 28 Tahun 2021, serta tertuang dalam Surat Keputusan Jaksa Agung Nomor Kep-IV-128/C/02/2021 tertanggal 9 Februari 2021.

Adapun pengganti Adi yakni Marthen Tandi, yang sebelumnya menjabat Kajari Teluk Bintuni, Papua Barat.

Adi Tyiogunawan menjabat Kajari Ogan Ilir selama tiga tahun atau sejak Februari 2018 lalu. Menurutnya, setiap pekerjaan pasti ada tantangan yang menuntut kerja keras.

Kejari OI mengatakan setiap pekerjaan pasti ada permasalahan dan tantangan, untuk itu seorang pemimpin harus tangguh dan bisa mengayomi.

“Setiap pekerjaan pasti ada tantangan. Tantangan adalah peluang dan tidak boleh cengeng,” katanya.

di masa kepemimpinan Adi Tyio, gedung Kejari berhasil dibangun hingga rampung pada 2019 lalu.

“Yang terpenting, kerjasama dengan seluruh pihak terjalin dengan baik,” kata pria 47 tahun ini.

Rencananya, Adi akan dilantik menjadi Kajari Sumenep di Surabaya pada 4 Maret mendatang.

“Mohon doanya. Semoga suatu saat kita bisa bertemu kembali, menjalin silaturahim dalam keadaan sehat walafiat,” ppungkasnya (Mus).

News Feed