oleh

Purna Bhakti Ilyas Panji Alam Sertijab Dengan PLH Aufa Syahrizal

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengelar acara Pamit Purna Bhakti Bupati OI H. M Ilyas Panji Alam S. E., S. H., M.M. Masa Bhakti 2016-2021, dan dikanjutkan oleh Pelaksana Harian (PLH) Bupati OI Aufa Syahrizal S.P., M.Sc. sebagaimana menunggu Dilantikanya Bupati dan Wakil Bupati Terpilih periode 2021-2026.
Rabu (17/02/2021).

Acara pisah sambut ini digelar di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Indralaya. Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat

Hadir dalam acara ini Forkopimda Kab. OI, Sekda OI, Asisten Setda OI, Kepala OPD Kab OI dan Camat Se-Kab OI

Bupati OI menyampaikan Pada kesempatan ini tak terasa seperti yang kita ketahui bersama, bahwa sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, saya Bupati Kabupaten Ogan Ilir akan mengakhiri masa bhakti untuk periode 5 tahun 2016-2021.

“Alhamdulillah perjalanan kita dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Ogan Ilir sudah berjalan dengan baik. Tentunya sesuai dengan tujuan kita menciptakan pemerintahan yang baik, bersih dan beribawa atau Good Govermance.”ucap Ilyas

Bupati OI juga Pada kesempatan yang baik ini juga saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam masa pengabdian saya selama lima tahun ini ada kekurangan-kekurangan yang perlu untuk dibenahi dengan harapan diwaktu akan datang kita dapat berbuat yang lebih baik lagi.

“Mohon dimaafkan bila selama menjabat banyak khilaf dan salah,”pungkasnya.

News Feed