oleh

Bupati OI Apresiasi Kerja Keras Seluruh Pengurus TP-PKK Dalam Mendukung Pembangunan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati OI H.M. Panji Alam S.E., S.H., M.M diwakili Asisten III Setda OI Drs. H. Lukmansyah S.H., M.H., M.pd.I Hadiri Silahturahmi dan Pamit Purna Bakti Ketua TP. PKK Kab OI masa bakti 2016-2021 Hj. Meli Mustika Ilyas S.E., M.M. Senin 15/02/2021 Bertempat digedung Pendopoan KPT Tanjung senai.

Dalam sambutanya Ketua TP.PKK OI menyampaikan bahwa pertemuan bulanan kita pada hari ini merupakan pertemuan yang terakhir bersama saya selaku Ketua TP.PKK OI.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PKK Kabupaten dan Kecamatan serta Desa yang telah mendukung semua program yang sudah dilaksanakan. “Ucapnya.

Lebih lanjut ditambahkan Meli dirinya meminta maaf apabila selama mmebjaba sebagai ketua TP-PKK banyak melakukan kesalahan dan kekhilapan selama menjalan tugas.

“Saya juga mohon maaf apabila dalam masa jabatan saya banyak hal-hal yang kurang berkenan. Saya berharap kedepannya TP.PKK Kab OI lebih baik lagi dan banyak mengukir prestasi, “Harapnya”.

Dalam sambutan tertulis Bupati OI yang dibacakan oleh asisten III Setda OI menyampaikan “Salam hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yang telah bersama-sama ikut serta dalam mewujudkan Ogan Ilir yang lebih baik dan maju, “tukasnya. (Mus).

News Feed