oleh

Pamit Dengan Masyarakat Tanjung Batu, Ini Pesan Bupati OI

Sriwijayaupdate.Com, Ogan Ilir – Masa jabatan Bupati Ogan Ilir periode 2016-2021 tinggal menghitung hari lagi berakhir di penghujung bulan februari 2021.
Untuk itu Bupati Ogan Ilir melakukan safari ke 16 kecamatan se kabupaten ogan ilir, untuk bersilahturahmi sekaligus berpamitan dengan seluruh lapisan masyarakat kecamatan Tanjung Batu dan juga dengan seluruh camat, kepala desa, UPTD dan karang taruna se kecamatan tanjung batu. Kamis (11/2/2021) hariUPTD.Acara ini dilaksanakan di kediaman kepala desa tanjung pinang II asnawi.

Jabatan saya selaku Bupati Ogan Ilir akan segera purna bakti tidak lama lagi untuk itu “Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apa bila ada kesalahan selama saya memimpin Ogan Ilir ini juga dalam mengambil kebijakan dan sikap,” ucap Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam di saat silahturahmi & pamitan di kecamatan tanjung batu.

Bupati Ilyas mengakui masih banyak kekurangannya selama menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir untuk itu mohon di maafkan.

Masih dalam sambutannya beberapa waktu yg lalu kita sudah melaksanakan pemilihan Bupati dan wakil Bupati. Kita semua tahu siapa pemenangnya, maka dari itu kita lupakan perbedaan politik kemarin

“Mari kita bersatu bergandengan tangan untuk membangun Ogan Ilir kedepan dan mendukung program Bupati dan Wakil Bupati yang baru”, tegasnta

Pejabat yang ikut mendampingi Bupati dalam acara anjang sana tersebut kepala dinas pendidikan, kepala dinas pertanian, camat tanjung batu Dasri Ishak, kapolsek, danramil kepala KUA tanjung batu kepala desa se kecamatan Tanjung Batu dan seluruh kepala UPTD. (Mus)

News Feed