oleh

Memasuki Purna Bhakti Ilyas Berkunjung Keempat Kecamatan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam S.E., S.H., M.M. Bersama Asisten Setda OI dan Kepala OPD Pemkab OI melakwukab anjangsana dalam rangka Silaturahmi dan Pamit Purna Bhakti di 16 Kecamatan se-Ogan Ilir.

Untuk kali ini Bupati OI beserta rombongan pada hari ini Senin (09/02/2021) mengunjungi 4 Kecamatan. Yaitu Kecamatan Kandis, Sungai Pinang, Tanjung Raja dan Rantau Panjang. Acara perpisahan ini digelar di Balai Kecamatan Masing-masing.

Bupati OI menyampaikan untuk membangun bukan hal yang mudah seperti membalikan telapak tangan namun di perlukan adanya dukungan serta kebersamaan dari berbagai komponen masyarakat.

“Sejalan dengan hal tersebut saya pribadi menyampaikan salam hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yang telah bersama-sama ikut serta dalam mewujudkan Kabupaten Ogan Ilir yang lebih baik dan maju”,ungkap Bupati OI.

Lebih lanjuti disampaikan oleh Bupati OI sebentar lagi masa jabatannya akan segera berakhir namun oembangun dimasa mendatang terus berlanjut oleh sebab itu dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung program pembangunan yang telah disusun oleh Bupati-Wakil Bupati terpilih.

“Saya berharap peran dan kontribusi kita semua tetap dan akan terus terjaga untuk mendukung program-program pembangunan pada periode kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Selanjutnya,”tegas Bupati

Selain itu orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk ini juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga kondusipitas saat berlangsungnya seluruh tahapan pilkada.

“Terima kasih kepada masyarakat kabupaten Ogan Ilir yang telah menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, sehingga dapat berjalan dengan baik, lancar, demokratis dan tetap menerapkan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 ini,”pungkasnya.(Mus).

News Feed