oleh

DPD Organisasi KPK Tipikor Musirawas Terbentuk

Sriwijayaupdate.com, Musirawas – Struktur organisasi Komisi Pengawasan Korupsi Tindak Pidana DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Musirawas Resmi terbentuk. Pembentukan organisasi ini dilaksanakan dikediaman ketua H Murtin SH. MH Kelurahan Air Kuti RT.01.no.40 Kecamatan Timur satu kota lubukinggau (Sumsel) Sabtu (30/1/2021).

Acara ini berlangsung dengan penuh keakraban dengan satu tujuan untuk memajukan organisasi dan pemgawasan jalannya pemerintahan di Musirawas.

Dalam arahannya H Murtin menyampaikan setelah resmi terbentuk seluruh pengurus harus segera bekerja dan bagi ketua bidang agar segera bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Jadikan organisasi ini untuk pengabdian kepada masyarakat dan terus mengawasi kinerja pemerintah dari tingkat Kabupaten/Kota hingga ketingkat RT,”ungkapnya dalam pertemuan tersebut.

Ditambahkannya melakukan pekerjaan ini tidaklah mudah dibutuhkan kekompakkan dan kerja sama “Pekerjaan ini tidaklah mudah namun apabila dikerjakan dengan kebersamaan akan terasa ringan,”pungkasnya. (Suharto)

News Feed