oleh

Ketua KONI Sumsel Lantik H Azhari Sebagai Ketua KONI Musirawas

SriwijayaUpdate com, Musirawas – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kabupaten Musirawas periode 2020-2024 resmi dilantik dan di kukuhkan oleh ketua KONI Sumsel H Hendra ZaZainudd. Acara pelantikan ini digelar di gedung pertemuan Hotel DAFAM Kota Lubuklinggau, Jum’at (29/01/2021).

Acara pelantikan ini di hadiri langsung oleh Bupati Musirawas H.Hendra Gunawan Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy, Dandim 0406, unsur Forkopinda, ketua dan rombongan pengurus KONI sumsel, Kepala OPD Kabupaten Musirawas, pengurus cabang olah raga (cabor) para atlet atlet serta tamu undangan.

Acara pembukaan ini di awali dengan penampilan tari persahabatan oleh clup sangar sanggar tari kabupaten Musirawas dan di lanjutkan dengan pembacaan surat keputusan KONI Sumatera Selatan tentang pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Musirawas masa bakti 2020-2024.

Acara kemudian di lanjutkan dengan pengukuhan dan pembacaan ikrar yang di pandu oleh ketua KONI Sumsel di ikuti pengurus KONI kabupaten Musirawas yang baru. Penanda tanganan berita acara dan penyerahan bendera KONI Sumsel kepada ketua KONI musirawas H Azhari ST.

Dalam sambutannya Ketua KONI Kabupaten Musirawas H Azhari S.T menyampaikan KONI adalah salah satu wadah induk olahraga kabupaten Musirawas mempunyai tekat dan marwah KONI yakni mengharumkan nama kabupaten Musirawas.

“Meraih prestasi olahraga memang tidaklah mudah, namun hal tersebut adalah tantangan motivasi untuk meningkatkan kinerja untuk sama sama berjuang demi meraih kesuksesan yang selama ini kita berada di peringkat ke enam besar di Sumsel,” ujarnya dihadapan para tamu undangan.

Lebih lanjut ditegaskannya target kedepan Musirawas dapat masuk tiga besar. Untuk mewujudkan hal ini dibutuhkan kerja keras dari Pemda, pengurus cabor, pelatih , atlet dan seluruh elemen masyarakat.

” Target kita kedepan tiga besar untuk itu saya mehon dukungan semua pihak, agar target tersebut bisa tercapai,” pungkasnya.(Suharto).

News Feed