oleh

Masuk Area Perkantoran Baru Pemkot Lubuklinggau Diperketat, Terapkan Sistem Kartu Khusus

SriwijayaUpdate.Com, Lubuklinggau – Pembangunan gedung baru kota lubuk Linggau sudah selesai, beberapa hari belakangan ini, para Aparatur Sipil Negara (ASN), sudah mulai sibuk berkemas untuk menepati gedung baru yang sudah siap di tempati sesuai dengan bidang nya masing masing.

Terutama para ASN yang bertugas di ruangan Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe yang akrap dengan sapaan Nanan, Wakil Wali Kota Lubuklinggau Sulaiman Kohar Sekda Rahman Sani Asisten I, Asisten III asisten IIII dan beberapa kepala bagian.

“Alhamdulilah pembangunan gedung baru kita sudah selesai dan sudah siap untuk di tempati, peren canaan gedung baru Kota Lubuklinggau bukan waktu yang singkat memakan waktu lebih kurang selama tujuh tahun,”ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikannya selama ini kantor yang lama kurang kondusip karena ruangan yang kecil sehingga membuat sebagian ASN harus berdesak-desakan sehingga membuat kinerja para ASN sedikit terganggu.

“Ruangan Kabag kita sanggat kecil dan sempit sekali”jelas Nanan

Walikota juga mengatakan dengan adanya gedung baru ini semoga meningkatkan semangat kerja para ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pemkot Lubuklinggau terus berbenah dan Alhamduliliah, kita sudah membangun kantor DPRD sangat bagus seperti ruangan paripurna nya yang sangat bagus dan luas,”jeleasnya

Bagi tamu yang datang di gedung yang baru akan kita diperketat, dengan menerapkan semacam kartu khusus dengan mencontoh seperti di kantor kementerian, hotel hotel berbintang yang ada di Jakarta.

“Jadi tamu yang masuk tidak leluasa dan akan tetap terpantau dengan banyak nya cctv yang kita pasang di beberapa titik,” pungkasnya.(Suharto).

News Feed