by

Bupati OI Apresiasi Program Pemberantasan Sarang Narkoba Oleh Polres OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam mendatangi Desa Kerinjing, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupten Ogan Ilir. Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam mengaku beberapa hari belakangan ini mendengar kabar polisi gencar melaksanakan operasi pemberantasan narkoba di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, tepatnya di Desa Kerinjing.

Sehingga mendengar kabar tersebut , Ia turut turun langsung kelokasi Desa Kerinjing bersama Polres Ogan Ilir menyosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

“Saya sangat apresiasi sekali apa yang telah dilakukan Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo dalam memberantas narkoba diwilayah Kabupaten Ogan Ilir , Saya sampaikan kepada Bapak dan ibu sekalian, sampaikan kepada anak-anak jangan pakai narkoba, tidak ada Orang hebat pakai narkoba ” kata Ilyas didampingi Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy di Desa Kerinjing, Senin ( 18 /1/ 2021)

Orang nomor satu di Ogan Ilir ini lalu meninjau lokasi pondok tempat yang diduga untuk transaksi dan dipergunakan untuk memakai narkoba yang dirobohkan polisi.

“Pondok-pondok ini memang harus dirobohkan. Saya dukung langkah polisi ” ujar Ilyas.

Setelah berkeliling ke beberapa titik di Desa Kerinjing, Ilyas kembali mengimbau warga untuk membentengi keluarga dari pengaruh narkoba.

Ilyas ingin predikat kota santri yang disematkan untuk Ogan Ilir, tak tercoreng oleh segelintir orang pengonsumsi narkoba.

“Banyak yang bilang Desa Kerinjing dan Sekonjing ini kampung narkoba. Tolong anggapan ini segera dirubah, jauhi narkoba,” pinta Ilyas.

Pada kesempatan sama, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo menegaskan, polisi masih melanjutkan operasi pemberantasan narkoba di Ogan Ilir.

Operasi ini dimulai dari wilayah Desa Kerinjing dan Sekonjing hingga ke sejumlah daerah lainnya.

“Tidak hanya di wilayah Kerinjing dan Sekonjing, di wilayah kecamatan lain akan kita berantas peredaran narkoba karena seperti kata Pak Bupati, narkoba merusak generasi bangsa,” kata Yusantiyo.

Untuk diketahui , baru menjabat sebagai Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy , telah melakukan operasi pemberatas narkoba selama 5 hari secara berturut-turut. (Red)

News Feed