by

ASN Kominfo Lubuklinggau Dianiaya Oknum Pejabat Pemkab Musi Rawas

-NEWS-1,026 views

SriwijayaUpdate.Com, Lubuk Linggau – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah (40), Warga Jalan Sueb Tamat RT 02 No 415 Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Lubuklinggau, Kamis (21/01/2021).

Kedatangan FF ke Polres Lubuklinggau melaporkan HI, yang diketahui oknum pejabat di Musi Rawas, dengan dugaan kasus penganiayaan.

Motif terlapor (HI) melakukaan dugaan penganiayaan ini belum diketahui secara pasti. Namun, laporannya diterima dengan nomor polisi LP/B-17/1/2021/SUMSEL/RES LLG.

Saat dihubungi awak media melalui sambungab Hanphone pelapor (FF),  membenarkan bahwa dirinya telah melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Lubuklinggau. Namun, dirinya tidak merinci penyebab dugaan penganiayaan tersebut.

Menurut korban Rio, dirinya didatangi dua mobil Triton dan Innova dengan anggota sekitar 8-9 serta 1 unit kendaraan bermotor. Diceritakan korban semua oknum tersebut langsung mendatangi tempat dia bekerja, sempat terjadi pembicaraan sebentar entah apa sebabnya tensi pembicaraan tersebut meningkat hingga terjadi dugaan pemukulan.

Usai dianiaya, korban pun langsung mendatangi rumah sakit terdekat untuk di lakukan visum. Selanjutnya Rio melaporkan dugaan penganiayaan tersebut ke Kepolisian Negara Republik indonesia Daerah Sumatera Selatan Resor Lubuklinggau.

“Saya sudah melapor ke pihak berwajib, semoga kasus ini segera diproses secepatnya,” ucapnya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim AKP Ismail saat dikonfirmasi  membenarkan telah menerima laporannya. Saat ini, kasus dugaan penganiayaan sedang dilakukan penyelidikan.

“Sudah ada laporan, kasus masih dalam pemeriksaan saksi-saksi dan terlapor sudah dimintai keterangan. Selama ini hasil masih dalam proses, dugaan salah faham,” ungkap Kasat. (Suharto)

News Feed