oleh

Berbasis C 1 Panca-Ardani Unggul Dari Ilyas Endang

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Calon Bupati dan wakil bupati Ogan Ilir nomor 1, Panca-Ardani unggul atas paslon nomor urut 2, Ilyas Panji Alam-Endang PU Ishak.

Hasil tersebut berdasarkan Rekapitulasi Suara Berbasis C Hasil Salinan KWK Tabulasi Panca-Ardani hingga Rabu (9/12/2020) malam pukul 19.00 WIB suara masuk mencapai 100 persen.

Pasangan Panca-Ardani memperoleh 149.879 suara. Sementara pasangan Ilyas-Endang memperoleh 85.373 suara.

Berdasarkan persentase maka keunggulan Panca-Ardani 64 persen sedangkan Ilyas-Endang 36 Persen.

Melihat hasil ini, para pendukung Panca-Ardani yang berkumpul di posko pemenangan induk di Indralaya Indah, Kecamatan Indralaya, bersorak gembira.

Riuh massa yang menyaksikan hasil sementara real count, membuat Panca keluar dari dalam ruangan untuk melihat layar lebar hasil real count.

“Alhamdulilah,” ini kemenangan kita bersama,” ujarnya singkat.

Sementara itu Panglima Tim Pemenangan Panca-Ardani, AW Noviadi menyampaikan banyak terimaksih kepada Masyarakat, Simpatisan dan Team Kemenangan Panca-Ardani yang sudah mempercayakan amanah tersebut kepada Paslon Panca-Ardani.

“Alhamdulillah, paslon Panca-Ardani banyak mendapatkan dukungan dan suara dari masyarakat, dan mudah-mudahan di pilkada ini sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” ucapnya dalam kata sambutan, Rabu (9/12/2020).

Dalam kesempatan itu juga ia mengingatkan Panca, dalam masa kepemimpinanya di harapkan dapat mendahulukan kepentingan rakyat.

“Intinya, layani masyarakat sebaik mungkin, karena masyarakatlah pimpinan kita, karena kita bisa terpilih oleh rakyat,” pungkasnya.

News Feed