oleh

H-1 Pilkada OI Paslon Ilyas-Endang Klaim Kuasai 173 Desa

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir -Menjelang H-1 waktu pencobolsan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Ogan Ilir, Pasangan nomor urut 2 Ilyas-Endang di Prediksi bakal menang di 173 Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Prediksi tersebut , berdasarkan hasil dari survei internal Partai Pengusung maupun hasil dari survei beberapa Lembaga Survei kredibel yang ada di Sumsel.

Menurut Seketaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Ogan Ilir Muhammad Rizal. ST. Prediksi kemenangan ini bukan mengada-ada, murni dari hasil survei yang dilakukan internal partainya. Senin (7/12/2020)

” Kami telah melakukan servei di seluruh Desa, hasilnya Alhamdulillah cukup memuaskan, dari 241 Desa dan Kelurahan yang ada, Paslon yang Kami usung Unggul di 173 Desa, mudah-mudahan hasil ini tidak terjadi pergesaran sampai hari pencoblosan, sehingga Kami dapat memenangkan Pilkada serentak di Ogan Ilir ini ” Ujar Rizal

Lebih lanjut Rizal mengatakan, selain survei Internal Partainya, ada juga survei yang lakukan dari beberapa lembaga survei kredibel lainnya, dan hasilnya pun hampir sama Ilyas-Endang tetap Unggul, walaupun ada perbedaan sedikit persentase kemenangannya ” Ungkap Rizal

Dari hasil survei , keunggulan Ilyas-Endang berdasarkan animo Masyarakat yang setuju dengan Tiga Program unggulan visi misi yang akan dilaksanakan Pasangan Ilyas-Endang kedepan, yaitu Program Transformasi Pertanian , Program Kesehatan Prima dan Program seragam sekolah gratis.(red)

News Feed