by

Calon Bupati OI Resmikan Kolam Pemancingan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Calon Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar Mawardi didampingi Ketua Tim Pemenangan Paslon No 1 Panca-Ardani bernama AW Noviadi (Opi) Mawardi secara resmi membuka wisata pemancingan anyar di Kelurahan Tanjungraja Kecamatan Tanjungraja OI, Sabtu (5/12/2020).

Pemancingan tersebut bernama Sumber Rejeki. Wargapun diajak dan diingatkan untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember untuk memenangkan Paslon No 1 Panca Mawardi-Ardani.

Pemilik Pemancingan Sumber Rejeki Jaka mengaku bersyukur atas sudah dibukanya kolam pemancingan tersebut.

“Alhamdulillah Pak Panca dan Pak Opi sudah secara datang langsung meresmikan. Memang ini sebagai ajang wisata juga untuk masyarakat,”jelasnya

Sementara Calon Bupati OI Panca Wijaya Akbar Mawardi mengatakan hadirnya kolam pemancingan baru diwilayah Kelurahan Tanjungraja sangat bermanfaat sebagai wisata baru bagi masyarakat.

“Pas sekali ini ditengah pandemi, karena kalau memancingkan harus duduknya berjauhan agar dapat ikannya. Kalau berdekatan bisa tidak dapat ikan. Lebih baik memancing ikan karena dapat menyalurkan hobi sekaligus mendapatkan ikan untuk lauk pauk.

Kami ingatkan kepada warga OI agar 9 Desember menggunakan hakpilihnya. Untuk Ogan Ilir Bangkit jangan lupa coblos No 1 Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani,”katanya saat berada di Kelurahan Tanjungraja, selanjutnya kunjungan dilanjutkan ke Desa Sukaraja Baru, Sukaraja Lama Kecamatan Tanjungraja

Sang Kakak sekaligus Panglima Kemenangan Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani bernama AW Noviadi Mawardi mengajak agar masyarakat menggubakan hak pilihnya untuk memilih dan memenangkan Paslon No 1 Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani. (Red)

News Feed