by

Jelang Pencoblosan Partai Demokrat OI Tegaskan Tetap Solid Dukung Panca-Ardani

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Menjelang masa pencoblosan pemilihan bupati dan wakil bupati Ogan Ilir pada Pilkada 9 Desember mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan menyatakan siap bergerak tegak lurus totalitas untuk memenangkan paslon nomor urut 1, Panca Wijaya Akbar-Ardani yang diusung salah satunya oleh partai Demokrat.
Ketua DPC Partai Demokrat Ogan Ilir, Addinul Ikhsan mengatakan, semakin dekat waktu pencoblosan, seluruh kader Partai Demokrat Ogan Ilir masih tetap solid bergerak untuk memenangkan Panca-Ardani.
“Sebagai partai koalisi, tentunya kami bergerak semaksimal mungkin untuk memenangkan calon yang diusung.
Sejauh ini kami telah melaksanakan langka-langka apa yang sudah diperintahkan oleh partai, mulai dari konsolidasi, pendataan dan lain sebagainya,” kata Addinul kepada wartawan di Indralaya, Rabu (3/12/2020).

Ia berharap apa yang telah diperbuat seluruh kader Demokrat di Ogan Ilir dapat membuahkan hasil yang baik nantinya.
“Insya Allah. Kita berjuang bersama,” ujar Addinul.

Ketika disinggung mengenai isu yang berkembang bahwa kader Partai Demokrat Ogan Ilir banyak yang membelot kepada paslon lain, Ikhsan menegaskan isi tersebut tak benar.

“Kader yang membelot? Itu kan hanya isu dan belum tentu kebenarannya.

Silakan saja kalu ada prasangka seperti itu dari pihak-pihak lain, yang jelas di bawah komando saya, sampai saat ini seluruh kader tetap solid bergerak dalam satu tujuan,” tegas Addinul.

News Feed