oleh

Serahkan SK DPAC Desa Sentul, Ini Pesan Ketua JPKP Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Organisasi Masyarakat yang tergabung dalam Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Cabang akan terus berusaha dalam bidang sosial dan pendampingan terhadap masyarakat yang mengalami permasalahan dalam bidang pelayanan publik

Hal ini dikatakan oleh ketua JPKP Ogan Ilir Hamzah Zakaria didampingi oleh Ketua JPKP Kecamatan Tanjung Batu Irhansyah saat memberikan SK kepengurusan DPAC Desa Sentul Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Rabu (25/11/2020).

“JPKP adalah organisasi yang konsen dalam memberikan pemdampingan terhadap permasalahan pelayanan publik yang dialami oleh masyarakat. Oleh sebab itu dengan adanya SK pengurusan semakin memompa semangat pengurus JPKP ditingkat desa,dan pengurus maupun anggota JPKP harus memiliki jiwa pengabdian tampa syarat “ungkap Hamzah.

Selain mendampingi masyarakat JPKP juga membuat program membantu masyarakat kurang mampu dalam bidang sosial.

“Kegiatan sosial sudah banyak dilaksanakan seperti menyalurkan bantuan masyarakat yang mengalami sakit serius, mendampingi masyarakat yang mengalami kesulitan dalam pelayanan PLN, pendampingan pencairan BLT, BST, Bantuan UMKM dari pemerintah pusat dan pendampingan lainnya,”pungkasnya.

News Feed