oleh

Kades Dan Perangkat Desa Tanjung Tambak  Sisikan Gaji Membantu Warga Kurang Mampu

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –  Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap masyarakat kurang mampu ditengah himpitan ekonomi yang terjadi saat ini, Kepala Desa  beserta  perangkat Desa Tanjung Tambak Kecamatan Tanjung Batu
Kabupaten Ogan Ilir menyumbangkan sebagian gaji bulanan kepada masyarakat kurang mampu. Bantuan yang diberikan bukan berupa uang tunai akan tetapi berupa beras

Kepala Desa Tanjung Tambak Juri Kana mengatakan bantuan sosial ini diberikan atas kesukarelaan dirinya beserta rekan kerja perangkat desa mulai dari sekdes hingga staf desa untuk menyisihkan sebagian honor yang diterima dan disumbangkan kepada yang berhak menerima.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak termasuk rekan-rekan kerja perangkat desa yang telah bersedia menyisihkan sebagian gajinya,”ungkapnya kepada Wartawan SriwijayaUpdate.Com disela-sela membagikan sembako disalah satu rumah warga Desa Tanjung Tambak, Selasa (24/11/2020).

Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang saat ini perekonomiannya sedikit terganggu akibat pandemi covid 19

“Semoga bantuan yang diterima dapat bermanfaat dan yang menyumbang diberikan balasan pahala berlipat ganda dari Allah SWT,”harapnya.

Nenek lamsia salah satu warga yang menerima bantuan menungungkapkan rasa terima kasih kepada Kepala Desa Tanjung Tambak dan perangkat yang telah membantu dirinya bersama warga lainnya.

“Terima kasih kepada kepala desa Tanjung Tambak Jurikana dan aparatur desa nya yang telah memperhatikan kami ,sekali lagi kami ucapkan banyak ribuan terimakasih ke pada pemerintah desa tanjung tambak,”pungkasnya (Ican).

News Feed