by

Pjs Bupati OI Sambut Kunjungan Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Pjs Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal S.P., M.Sc. menyambut Kunjungan dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumsel ke Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Ogan Ilir  dalam rangka Pembinaan Kwartir Cabang dan Peningkatan Kualitas Pendidikan Kepramukaan di Wilayah Sumsel. Selasa (03/11/2020) Bertempat Di Gedung Prndopoan KPT Tanjung Senai

Ketua Kwarda Sumses H. Mukti sulaiman, M.Hum menyampaikan kunjungan ke Kabupaten Ogan Ilir untuk melakukan pembinaan kepada pengurus kwartir cabang gerakan pramuka, kamabiran ka kwaran dan kamabigus se kwarcab OI.

“Kita akan melakukan musyawarah daerah tugas secara bersama-sama dan mudah-mudahan dapat menghantarkan sehingga dapat berjalan lancar dan mencapai hasil yang diharapkan”,ungkapnya

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal menyampaikan era globalisasi ini penuh dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi akan tetapi manusia tetap faktor penentu yang paling utama untuk itu kita akan membangun manusia yang memiliki karakter watak yang kuat yang cerdas dan menguasai pengetahuan.

Diantaranya melalui gerakan pramuka oleh karenanya kita memiliki harapan besar terhadap pramuka di Kabupaten OI serta membangun daya saing anak bangsa yang handal.

“Kader pramuka dapat senantiasa berpatisipasi dan berkontribusi dalam mendukung program pembangunan daerah melalui kapasitasnya masing2. Aktif memelihara lingkungan yang kondusif dan mengedepankan pembinaan sikap moral dan etika pergaulan”,ungkapnya.

Diakhir acara adanya Penganugrahan Panca warsa IV dan III kepada Kak Aufa Syahrizal S.P., M. Sc. Sebagai Ketua Majelis Pengembang Cabang Gerakan Pramuka OI dan Kak Herman S.H M.M Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab OI Oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumsel H Mukti Sulaiman S.H M.Hum. (Red)

News Feed