by

Pantau Prersiapan Pelaksanaan Pilkada, Pjs Bupati OI Berkunjung Ke KPU OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Pjs. Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Aufa Syarizal melakukan silahturahmi kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kabupaten Ogan Ilir.

Selain silahturahmi, kegiatan ini untuk mengetahui situasi dalam menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir yang akan digelar Desember 2020 mendatang.

Aufa Syarizal mengatakan, kedatangannya ke KPU dan Bawaslu Ogan Ilir dalam rangka kunjungan silaturahmi, sekaligus untuk mengetahui sejauh mana kesiapan sebagai penyelengara dalam melaksanakan tahapan Pemilukada tahun ini.

“Kita harus ketahui bagaimana situasi dan kondisi di daerah, terutama persiapan dalam rangka Pemilihan Serentak 9 Desember 2020 nanti dan apakah sudah dilakukan bimbingan secara teknis dalam pelaksanaan dilapangan,” tegasnya.

Sementara Ketua KPU Ogan Ilir, Massuryati sangat mengapresiasi Aufa Syarizal yang telah menyempatkan diri mengunjungi kantor KPU Ogan Ilir untuk menjalin silaturahmi.

“Selaku penyelengara Pemilukada, kami tetap konsisten bekerja sesuai ketentuan dan Undang-undang yang berlaku,” jelasnya.(Red)

News Feed