by

Dukung Moril Paslon Ilyas – Endang, Warga Desa Meranjat 1 Gelar Istighosah Bersama

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebagai wujud dukungan moril kepada Pasangan Calon (Paslon) No urut 2 Ilyas-Endang, Warga Desa Meranjat 1 Kecamatan Indralaya Selatan mengelar doa dan istighosah bersama agar pasangan calon nomor urut 2 Ilyas – Endang diberikan kesehatan dan petunjuk dalam melakoni tahapan Pilkada OI tahun ini.

“Kami cara spontan dan swadaya melakukan doa bersama untuk pasangan nomor urut 02 Ilyas – Endang, ini salah satu bentuk kecintaan kami dan kami tau kedua tokoh ini orang baik. Kami yakin mahkamah Agung nanti akan memberikan keputusan yang terbaik dan akan melanjutkan dan memenangkan di 9 Desember mendatang,” ungkap Fatima, Selasa (20/10/2020) malam.

Kegiatan ini juga turut dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Ogan Ilir. “Kita berdoa disini bersama Jialyka Maharani. Mendoakan Paslon Nomor urut 02 dan bersilahturrami dalam musibah ini dan mudah-mudahan akan menjadi kemenangan dan kami menunggu upaya hukum keputusan dari mahkama agung yang dalam proses,” ungkapnya.

Namun demikian, pihaknya juga menghargai keputusan KPU dan Bawaslu. “Kami yakin dan yang kami bela ini adalah benar. Kami sangat yakin MA akan memberikan keputusan yang adil dan sesuai. Insya Allah pak Ilyas akan melanjutkan pertarungan dan memenangkan pilkada 9 Desember mendatang,” pungkasnya. (Red).

News Feed